Sabtu, 17 Januari 2009

First Time!

Ok ini blog ku yang pertama, jadi mohon bantuannya yaa... ^_^
Pertama aku mau bilang kalo aku ini tinggal di medan, lahir di surabaya, menggunakan bahasa Indonesia. Nah di sini aku mau cerita kehidupan SMP-SMA walaupun aku dah lupa banyak kejadian di masa SMP karena aku udah SMA sekarang.
Sedikit Informasi:
Nama: Yanuar Aristya Edi Putra
Panggilan: Aris, Adek
Umur: 13
Tanggal Lahir: 3 Januari 1996

Tanggal 15 itu hari setelah aku selesai ujian A-level. A-level itu apa anda tanya? A-level itu adalah ujian mata pelajaran (MM, Fisika, Biologi, dll) tapi dalam bahasa inggris, waktu ujiannya terpisah, dan kita bisa memilih mata pelajaran yang ada. Aku milih MM ama Fisika, walopun aku gak yakin bisa lulus fisika aku ambil juga, kalo MM aku yakin, soalnya aku lumayan dalam pelajaran MM :D.

Nahh aku kan udah selesai ujian MM di tanggal 9 kalo gak salah, fisika tanggal 15, nh hari2 sebelumnya kan guru udah dateng ampir tiap hari buat ngajarin ke-4 orangutan yang ngambil mata pelajaran menyusahkan itu. Aku, Sherly, Adit(Ijah), Rahayu(Mami). Tapi Sherly kena cacar jadi kontestan hanya tinggal kami ber-3. Tiap hari kami belajar di skul dengan guru fisika terfavorit (ya iyalah orang gurunya cuman 1), sir Fahmi. di tanggal yang ditentukan pun akhirnya kami ujian. "Aku yakin banget bisa lulus", kata pikiran yang ada di dalam ku. Soal pertama........ ANJRIT. GAK NGERTI!! Aku diam aja. tapi di pikiran ku "Nomor 1 aja gak tau apalagi selanjutnya!!" tapi aku tetap ngeliat soal2 nya terlebih dulu. MATI. SUSAH SEMUA!! TENANG! POKOKNYA HARUS TENANG! JANGAN PANIK! JANGAN PANIK!!!!

Setelah agak tenang aku langsung ngerjain soal2nya walau pun asal2an. Aku seratus persen bisa ngerjain soal2 fisika ini untuk dapet U(Nilai terendah di A-level)! aku ngerjain semua soalnya. ASAL-ASALAN!! Yahh yang penting udah berusaha. setelah siap ujian, bang Jun ama bang Irvin datang(kakak kelas di kelas 12 Inter). Pas mau keluar aku nanya ke bang Jun, secara dia yang dpt rank 1 di klas "ujian A-level fisika pertama kalo dapet U normal ya?"
"Iya normal itu santai aja" jawab bang Jun.
Kata2 bang Jun menaikkan semangat ku. Aku agak tenang. Habis keluar dari ruangan aku langsung pulang, dan buka Internet.


Sedikit pertanyaan
Apa make "Aku" itu cupu yaa? Ato udah bagus? Kalo bisa kasih saran yaa make apa untuk bilang "aku."

thanks 4 everyone that see this blog ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar